Iklan

Wanita Ini Melindungi Seorang Nenek dengan Jilbabnya Saat Hujan

Sekrip Kita - Seseorang wanita muda di Singapura, saat ini ramai jadi pembicaraan netizen. Pasalnya, fotonya yang tengah berjalan dengan seseorang nenek tua muncul di sosial media. Photo itu di posting oleh account Instagram @todayonline satu minggu waktu lalu. Dalam photo itu terlihat seseorang wanita muda mengenakan kaus panjang berwarna hijau dan jilbab hitam.

Ditulis Straitstimes. com, wanita muda ini kenakan tas selempang berwarna cokelat, dan membawa tas hijau di lengan kirinya. Dia jalan dengan seseorang nenek di sisi kanannya yang memakai tongkat.

Yang menarik dari photo itu yaitu terlihat kalau cuaca disana tengah diguyur hujan rintik-rintik. Tetapi, wanita itu terlihat tetap berupaya melindungi kepala nenek dengan jilbab yang dikenakannya.

Wanita Ini Melindungi Seorang Nenek dengan Jilbabnya Saat Hujan

Sesaat sang nenek terlihat masih berupaya menutupi kepalanya dengan tangan kirinya. Keduanya berjalan sembari memasang wajah tersenyum. Photo itu di ambil oleh seseorang fotografer media lokal setempat.

Berdasar pada info di foto tersebut, wanita ini di ketahui bernama Sakinah Rafiq Tan Hui Ling berumur 23 tahun. Kemudian wanita yang ada di sisinya bernama Annie Loh berumur 78 tahun. Photo itu di ambil pada tanggal 26 Juni 2016. Sampai saat ini photo itu sudah disukai sebanyak 1. 942 kali dan memperoleh banyak pujian dari netizen.


Peristiwa kebersamaan yang indah pada Sakinah Tan dan neneknya sudah melelehkan hati banyak warga Singapura. Photo yang menyebar luas di sosial media ini bahkan juga digunakan untuk menggambarkan masyarakat Singapura yang multiras.

Info asli dari photo berbunyi : " Seorang wanita menaungi seorang wanita tua dari hujan dengan hijabnya di West Coast Drive ".


Terakhir, menurut laman Asia One, terungkap bila Tan sebenarnya yaitu cucu dari wanita tua dalam photo tersebut . Selang beberapa saat, photo itu memperoleh banyak reaksi yang positif dari netizen di sosial media.

Artikel Terkait: