Iklan

Mengungkap!! 5 Fakta Menarik Bagi Orang Yang Tak Ganti Nomor HP Selama 5 Tahun - Mengejutkan!!

Satu survei di kerjakan di beberapa negara, satu diantaranya China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan. 

Mengungkap!! 5 Fakta Menarik Bagi Orang Yang Tak Ganti Nomor HP Selama 5 Tahun - Mengejutkan!!

Survei itu menghasilkan kesimpulan apabila mereka yg tidak ganti nomer handphone selama 5 tahun, jadi orang itu termasuk juga orang yang bisa dipercayai. 
Ingin atau alasannya kenapa? 

1. Setia 

Buat anda yg tak pernah ganti nomor handphone selama 5 tahun, pastinya anda termasuk orang setia. 

Dengan kata lain, apabila anda mempunyai satu hal tidak mengerti itu barang maupun pasangan, anda akan bertahan lama. Walaupun diluar sana beberapa pilihan yang lebih menarik. 

2. Sukai Bernostalgia 

Fakta menarik ke-2 yakni anda termasuk orang yang sukai bernostalgia. Sebab, anda masih tetap menginginkan sebagian sahabat yang sudah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dll akan menghubungimu satu waktu kelak. 

3. Tidak Mempunyai Persoalan dengan Orang Lain 

Ini fakta paling masuk akal. Kita sering mendengar jika orang yang kegemaran ganti-ganti nomer handphone termasuk juga orang yang miliki permasalahan tidak tahu itu persoalan hutang, persoalan cinta, dll. Demikian perihal sebaliknya. Jika anda tak mempunyai masalah dengan orang lain, untuk apa ganti nomer handphone.

Baca juga : Heboh!!! Remaja Mabuk Dengan Air Rebusan Pembalut

4. Tidak Punya Hutang 

Seperti yang dibicarakan pada poin lebih dahulu, orang yg tidak punya hutang pada orang lain tentu tidak akan ingin ubah nomer handphonenya. 
Cobalah apabila dia mempunyai hutang, tentu dia akan pilih menghindar agar tidak di telpon maupun di kejar-kejar oleh penagih hutang itu. 

5. Gemari Membantu Orang Lain 

Terakhir, anda yg tak pernah ganti nomor handphone selama 5 tahun masuk dalam grup orang yang gemari menolong. Pasalnya, anda siap di telpon siapa saja, setiap saat untuk di mintai pertolongan berupa apa pun. Anda juga tidak akan merasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu meminta bantuanmu. 

Artikel Terkait: