Iklan

Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky??Pemeran Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN!!!

Sekrip Kita - Masih ingatkan dengan artis cantik Diana Pungky? yaa, artis cantik satu ini adalah satu diantara artis senior yang begitu popular di masa tahun 90-an. Ia membintangi sebagian sinetron keluarga yang beberapa besar perannya jadi seseorang jin cantik yang mengikuti manusia. 

Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky??Pemeran Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN!!!


Satu diantara peran yang sampai saat ini masih diingat banyaknya orang yaitu Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny. Sinetron itu membuatnya namanya di kenal dan melejit di masa itu. 2 dekade berlalu, bagaimana berita jin cantik satu ini ya? Yuk simak perubahan dari Diana Pungky si jin cantik. 

Yap, wanita kelahiran 12 Maret 1974 ini pertama di kenal waktu membintangi tokoh Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny di tahun 1997 sampai 2002. Ia tampak cantik menggemaskan saat beradu akting dengan Indra L. Brugmann. Tidak cuma Jinny Oh Jinny, Diana sempat juga memainkan peran tokoh yang sama dalam sinetron lain yang berjudul Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi. 

Judul sinetron lain yang tidak kalah populernya di masa 90an yaitu Boneka Poppy. Dalam sinetron itu, Diana kembali jadi seseorang boneka cantik yang dapat menjelma sebagai manusia. Sinetron itu membuatnya makin di kenal banyaknya orang. Tidak cuman jadi pemain sinetron, nyatanya Diana sempat juga terlihat di sebagian majalah. Ingat kan? 

Sesudah fokus untuk berkarier didunia hiburan satu tahun lebih, Diana Pungky pada akhirnya melepas masa lajangnya. Ia resmi jadi seseorang istri sesudah dipersunting oleh pengusaha sukses bernama Dedey Mulyawan Risyad pada tanggal 28 Januari 2005 lalu. Sejak sementara itu, ia terlihat bahagia dengan kehidupan barunya. Sayang, sampai saat ini wanita cantik ini masih belum mempunyai buah hati. 
Sumber : http://hamba-surga.blogspot.co.id/2016/08/anda-masih-ingat-dengan-artis-diana.html?m=1

Artikel Terkait: