Iklan

Kisah Gadis Liverpool, Tidak Mandi Selama 30 Tahun

Sekrip Kita- Kita semua yang tinggal di negeri tropis, biasanya mandi 2 x dalam satu hari. Bahkan juga pada musim kemarau yang panas dan kering terkadang perlu mandi beberapa kali dalam satu hari. Selain menyegarkan badan, mandi berguna juga untuk kesehatan. 

Tetapi apa yang dihadapi wanita dari Liverpool ini sungguh mengagetkan. Wanita yang bernama Donna McMahon ini tidak pernah mandi selama 30 tahun terakhir. Bayangkan misalnya dia tinggal di negara tropis seperti Indonesia? 
Kisah Gadis Liverpool, Tidak Mandi Selama 30 Tahun

Donna yang saat ini berumur 35 tahun ini nyatanya mengalami trauma akut waktu masa bocahnya. Mulai sejak umur 5 tahun ia berhenti mandi. Ketika itu ia mengalami peristiwa yang begitu mengerikan. 

Seperti bocah yang lain, ia senang berenang di kolam. Saat itu seseorang anak menyerangnya di kolam renang. Donna panik dan mengira dirinya akan mati sia-sia. 

Mujur waktu itu Donna diselamatkan oleh seseorang. Mulai sejak itu ia membenci air. Donna tak akan pergi berenang ke kolam atau ke pantai. 

Dalam mengatasi ketakutannya pada air sepanjang berpuluh-puluh tahun itu, akhirnya Donna berjumpa dengan RobertHisee. Mereka berjumpa empat bulan lalu. Lelaki itu memberi therapy khusus untuk menangani fobia Donna. Seperti dilansir liputan6 . com, sesudah satu jam, ketakutan Donna pada air lenyap. 

“Hidup saya saat ini lebih bermakna dan saya seringkali ke kolam renang tanpa permasalahan lagi, ’’ tuturnya. 

Donna begitu berterima kasih pada Robert yang sudah membantu menangani trauma yang dideritanya mulai sejak masa anak-anak. Ia saat ini menjalani kehidupan layaknya seperti manusia biasa yang mandi setiap hari.

Artikel Terkait: