Iklan

VIDEO: Heboh !!! Mata Patung Yesus di Gereja ini Terekam Sedang Berkedip

Sekrip Kita - Media internasional saat ini tengah ramai memberitakan satu video Patung Yesus yang membuka matanya. Dilansir dari situs Mirror, Rabu (10/8/2016), video itu di ambil di satu gereja dibagian Meksiko, yakni Coachuila de Zaragoza.

Video itu terekam di Kapel Saltillo dan di ambil pada Juni lalu seperti ditulis situs Elancasti, Video itu kemudian di posting oleh account Youtube Adimensional yang khusus menampilkan situs dunia lain pada minggu ini.

VIDEO: Heboh !!! Mata Patung Yesus di Gereja ini Terekam Sedang Berkedip

Awal mulanya video itu mengambil Patung Yesus yang tengah disalib, Dia lantas mengarahkn kamera ke arah sekitarnya, lalu kembali konsentrasi ke Patung Yesus tadi.

Nah, waktu mengarahkan kamera ke arah sekitar inilah mata Yesus tampak terbuka, lalu tertutup kembali.

Patung itu seolah-olah hidup.

Belum di ketahui siapa yang mengambil video itu? Yang pasti video berdurasi 4 menit itu langsung viral dan hingga saat ini ditonton lebih dari 1, 5 juta orang. Penonton alias Netizen juga mempertanyakan kebenaran video itu, yakni adakah kemungkinan video itu hasil editing?

Baca juga : Wanita Ini Melindungi Seorang Nenek dengan Jilbabnya Saat Hujan


Tidak cuma itu, situs Mirror menuliskan ada 20 orang yang menyelidiki kebenaran dari video ini. Mereka terbagi dalam paranormal, tim editing video, tim peneliti efek video dan telah menggunakan waktu berminggu-minggu mengkaji kebenaran video itu.

Hasilnya mengagetkan. Mereka menyampaikan video itu nyata.



Walau demikian, gereja itu belum memberi pernyataan apa pun terkait video itu. (Mirror/Youtube Adimensiona/Elancasti).


Artikel Terkait: