Iklan

Menyentuh!! Ini Alasan Paul Pogba Kembali ke Manchester United


Sekrip Kita - Pemain anyar Manchester United, Paul Pogba, menerangkan argumennya untuk kembali pada Old Trafford. Hal semacam itu di sampaikan langsung oleh Pogba waktu melakukan wawancara pertamanya dengan MUTV.


Menurut Pogba, ibunya adalah sosok yang membuat dirinya untuk kembali ke Manchester United.

" Saya fikir itu adalah takdir, " kata Pogba.

" Pertama ibu katakan saya akan kembali ke sini dan saya menyampaikan padanya, 'Anda tak pernah tahu, anda akan melihatnya nanti'. "

" Untuk saya sendiri, itu juga adalah tantangan besar untuk datang kembali ke tempat saya berasal, dimana saya di besarkan, dimana saya memulainya, " katanya.



Gelandang asal Prancis itu juga mengakui akan meneruskan tugasnya yang belum usai di Manchester United.

" Saya belum menyelesaikan apa yang saya mulai disini jadi saya fikir saya datang kesini untuk menyelesaikannya, " ujarnya.

Pogba resmi hengkang dari Juventus dan di tandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Manchester United.

Kedatangan Pogba Ditemani Sang Ibu

Pogba tiba di markas Manchester United di Carrington, Manchester, pada Senin (08/08/2016) waktu setempat.

Waktu itu Pogba datang ke pusat latihan Manchester United untuk melakukan tes medis.

Nyatanya Pogba tidak datang ke Carrington sendirian.

Sang ibu, Yeo Pogba, juga ikut menemani.


Dalam photo yang ditulis Mirror, terlihat ibu Pogba ada dalam mobil yang berbeda dengan yang ditumpangi Pogba.


Pogba ada di mobil Chevrolet Camaro berwarna merah.

Sedang sang ibu datang menggunakan mobil lain berwarna hitam yang dikendarai oleh seorang pria.

Artikel Terkait: