Iklan

Pernikahan Putra Ustaz Arifin Ilham di Usia 17 Tahun Jadi Inspirasi Banyak Netizen

Sekrip Kita - Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz atau biasa di kenal Alvin menghebohkan dunia maya dengan berita pernikahannya. Di usianya yang termasuk masih remaja, 17 tahun menikah dengan wanita yang di ketahui sebagai mualaf keturunan Tionghoa, Larissa Chou. 

Perjumpaan Alvin dan Lariss (20) diberitakan melalui proses taaruf. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 6 Agustus selanjutnya di Masjid Az Zikra, Bukit Az Zikra, Sentul. Alvin yang masuk usia remaja ini tampak bangga dengan pernikahannya dengan menyematkan tagar #NikahMuda yang pada akhirnya menyebar didunia maya. 


Kisah Alvin dan Larissa jadi pembicaraan di kalangan netizen. Tidak cuma tentang menikah muda dan sistem taarufnya saja. Tetapi proses panjang hingga keduanya dapat jadi sepasang suami istri. Seperti yang diutarakan account Nurfesu yang memuji langkah Alvin hingga bisa menikah dengan wanita mualaf, Larissa Chou. 

 " Subhanallah, lelaki ini yang begitu di cari oleh wanita. Dia yaitu lelaki yang bisa bikin wanita memutuskan menjadi mualaf bukan lantaran paksaan, tetapi karana hidayah yang Allah berikan padanya melalui lelaki yang dia kenal. " 

 " Relashionship goals itu bukan seberapa lama kalian merajut hubungan namun seberapa siap kalian memutuskan untuk menikah, apa lagi menikah di usai yang begitu mudah Muhammad Alvin Faiz (17 tahun) dan Larissa Chou 《 Siti Raisa 》 (20 tahun). " 


 " Sang lelaki yaitu anak dari seseorang pendakwah terkenal (Ust Arifin Ilham) dan sang wanita yaitu putri keturuan Chiness beragama Kristen yang sudah jadi seorang mualaf (Putri Muallafah) . " 


 " Alvin Faiz tidak cuma mampu jadikan Larissa Chou jadi mualaf namun Alvin juga membuat sang ayah dan neneknya memutuskan menjadi mualaf. Mudah-mudahan semua ini bisa menginsiparasi kita semua, mudah-mudahan pernikahan Alvin dan Siti Raisa jadi keluaraga sakinah mawadah san warohmah dan senantiasa dalam ridho Allah. " 

 " Karena wanita itu bukan butuh kata kata romatis atau rayuan gombal, mereka cuma perlu kepastian. " Tinggalkan Atau Halalkan #NikahMuda #AlvinLarissa. " 


Sementara account Siti_aminah3007 menuliskan langkah Alvin pada Larissa yaitu sebagai bukti cinta nyata dari seorang pria. 

 " Cinta itu dinikahi bukan dipacari. Cinta itu pembuktian bukan hanya ketikan. Barakallah the real gentlemen. " 

 " Muhammad Alvinfaiz (putra pertama Ust Arifin Ilham) yang berani ngambil prinsip sekeren ini di usianya yang masih 17 tahun. 

 " Berani utk benar2 membuktikan cintanya dengan pernikahan pada Larissachou (mualaf keturunan Chineese). " (*)


Artikel Terkait: