Iklan

Heboh..!! Foto Wanita Cantik Dari Gorontalo Mirip Tapasya “Utaran” Jadi Viral di Medsos

SEKRIP KITA - Serial Utaran memang sudah mencuri hati masyarakat Indonesia pernah menaklukkan rating sinetron-sinetron tanah air, setiap hari kita disuguhi oleh cerita menarik ditambah lagi pemeran-pemerannya yang cantik dan tampan. 

Tetapi ada hal yang unik di Gorontalo, seseorang wanita cantik asal gorontalo yang bernama Putri Avista mirip dengan satu diantara pemeran cantik Utaran yaitu Tapasya. 

Photo wanita cantik asal gorontalo ini mendadak jadi viral di media social karena kemiripannya dengan “Tapasya” pemeran Utaran yang cantik jelita itu. 

Berawal dari photo yang di unggah Putri Avista sendiri karena merespon perkataan beberapa orang di sekelilingnya yang memirip-miripkan dia dengan Tapasya. 

Uda banyak yg katakan mirip.. ngk tau miripx dr mana? Perasaan ngk ada miripx.. Hahaha…. tp alhamdulilah deh klu emng di bilang mirip hehehehe…. Tulis Putri Avista dihalaman facebooknya. 
Sampai dengan berita ini ditulis, photo unggahan itu sudah memperoleh 515 like, 393 kali dibagikan dan 147 komentar. 

Photo unggahan Putri Avista itu menuai komentar positif dari beberapa netizen, salah seseorang netizen menulis komentar. 
Bund.. sy bagikan futux bunda.. banyak yg tanggapan mirip banged.. katax ni tapasya versus indonesianya.. ada jga yg bilng turut ASAl aj di trans7 tentu menang katax… Tulis Thary Bhayangkarinya Iwanto Aphatice. 

Anda penasaran kan bagaimana foto-fotonya, berikut fotonya seperti  sekrip kita ambil dari profil Putri Avista. 




Artikel Terkait: