Iklan

Integritas!! Dukung Ahok, Maruarar : Lebih Baik Dipecat PDI-P, Daripada Hilang Kepercayaan Rakyat

Sekrip Kita - Politisi Senior PDIP Maruar Sirait dari pertama sudah mengambil sikap memberi dukungan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017, walau partainya belum memutuskan.

Argumennya, karena jalinan partainya dengan Ahok begitu baik. Tetapi, ada pihak-pihak yang ingin memisahkan PDIP dengan Ahok.

“Ada orang yang menginginkan memisahkan PDIP dan Ahok, ” kata Ara waktu menghadiri rilis survey Saiful Mujani Research and Consulting di Jakarta, Minggu (24/7/16). Seperti diberitakan dari laman harianwartanasional. com.



Ara tak mengatakan siapa pihak yang disebut. Yang pasti, kata Ara, pihak itu yaitu lawan PDIP dan Ahok dalam Pilgub.

Kata Ara, keputusan pribadi akan tetap mendukung Ahok menilai dari kemampuannya sampai kini layak untuk di dukung kembali, karenanya Ara akan memperjuangkan supaya PDIP juga dukung Ahok.

“Saya tak takut kehilangan jabatan, lebih takut kehilangan keyakinan. Pilihan politik itu akan dicatat sejarah, ” kata anggota DPR RI itu.

Baca Juga : 5 Fakta Sakral Di Balik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia

Menurut Ara, kalau Ahok dengan Bu Mega begitu hormat, tak ada statement dia (Ahok) yg tidak baik (kepada Megawati), ” papar Ara.

Waktu ultah Bu Mega, dia dapat tumpeng. Lalu dapat buku pertama di acara Museum Kota dan waktu haul Pak Taufik saya lihat bagaimana hubungan yang begitu baik, ” cerita Ara.

Saya meyakini dengan cara substansi politik tak ada yang sempurna, namun ini kerjaan maestro. Endingnya ada titik dimana Bu Mega, Pak Jokowi, dan Ahok akan berjumpa di titik yang sama, tegas Ara. src

Sumber : Lensa Berita. Net

Artikel Terkait: