Iklan

Merugilah Jika Anda Tak Membacanya, Tanda-Tanda Sakit Di Badan - Suatu Keajaiban Yang Wajib Anda Tahu, Bagikanlah!

Tanda-tanda sakit di badan memberi sebagian maksud tertentu. Biasanya orang salah faham akan perkara ini. Bacalah informasi di bawah supaya anda memahaminya. Info berikut ini Adalah informasi yang terbaik.. 

Merugilah Jika Anda Tak Membacanya, Tanda-Tanda Sakit Di Badan - Suatu Keajaiban Yang Wajib Anda Tahu, Bagikanlah!

Tanda-tanda sakit yang selalu kita rasakan berhubung kait dengan fungsi tubuh yang lain. Bacalah untuk menilai sejauh mana kesihatan diri anda kerana informasi ini cukup bagus sebagai bahan rujukkan. Apa apapun, bila ada permasalahan dengan tubuh badan cepat-cepat lah pergi ke klinik atau hospital meskipun sakit cuma datang dalam waktu relatif cepat saja kerana mungkin saja dengan datang dalam waktu relatif cepat yaitu untuk memberi clue/hint yang kita ni sebenar nya sakit. 

1. MATA (Melakukan tindakan balas dengan kondisi hati).. 

a) Mata jadi merah : Hati mengandungi paras racun yang tinggi. Mata jadi merah mengindikasikan tubuh kitasedang dalam system pembuangan toksin. 
b) Mata jadi kabur : Sering terjadi pada saat pagi. Menyaratkan system penyeimbangan hati sedang terjadi. 
c) Keluar tahi mata : Fungsi hati lemah, pembuangan racun tengah berjalan. Ini bisa perlihatkan badan mengandung asid terlalu berlebih. 
d) Keluar air mata : Permasalahan emosi yang bersangkut dengan hati atau bebanan kerja 
e) Ketegangan mata dan kelopak : Tekanan perasaan kerana tak bahagia hati atau bebanan yang berat. 

2. HIDUNG (Hidung mempunyai hubungan erat dengan paru-paru dan kerongkongan). 

a) Selesema : Sistem pembuangan racun di bahagian kerongkongan. Badan mengandungi asid terlalu berlebih (umumnya suhu tubuh bertambah). 
b) Hidung sumbat : Paru-paru mengandungi racun yang berlebihan. Sistem menyeimbangkan problem fungsi hidung. 
b) Bersin 
i) Sistem membuang racun di bagian kerongkongan. 
ii) Sistem menyeimbangkan permasalahan alahan hidung. 

3. BATUK 

a) Batuk keluar dahak : Sistem membuang racun di bahagian kerongkongan. 
b) Batuk tanpa ada dahak : Paru-paru mengandungi racun yang sangat berlebihan. Biasanya dahak pekat keluar selepas beberapa hari mengonsumsi RG. 
c) Batuk dan berasa gatal di kerongkongan : System buang racun di bagian kerongkongan serta paru-paru, biasanya terjadi pada orang yang banyak merokok atau terpapar pada udara yang tercemar. 

4. KERONGKONGAN 

a) Kerongkongan kering. System buang racun sedang berlangsung di semua badan. Ini yaitu tanda bahawa badan kita memerlukan banyak air untuk buang racun. 
b) Sakit kerongkongan. Seperti di atas. bahaya keracunan lebih serius. 

5. BIBIR (Berkaitan dengan fungsi system pencernaan) 

a) Bibir pucat 
i) Sistem pencernaan yang lemah. 
ii) Perut mengandung angin. 
iii) Kurang darah yang dikarenakan oleh sistem pencernaan yang kurang sempurna dan mengakibatkan kekurangan zat besi. Sepatutnya diperkuatkan fungsi pencernaan dulu dengan RG sebelum mengonsumsi zat besi. 
b) Bibir kering dan pecah. Perut mengandungi banyak bahan toksin. 

6. MULUT DAN LIDAH : Berkaitan dengan fungsi jantung dan sistem sirkulasi darah. 

a) Lidah atau gusi bengkak, sakit : Tunjukkan jantung mempunyai permasalahan, seperti lemak yang sangat berlebih, injap jadi lemah, saluran koronari tersumbat dan sebagainya. 
b) Lidah, mulut atau gusi jadi pecah-pecah (ulser). Menyaratkan darah mengandungi asid sangat berlebih. 
c) Mulut berbau busuk. System penyeimbangan fungsi perut untuk pembuangan racun. 

7. TELINGA : Terkait dengan buah pinggang. 

a) Telinga terasa tersumbat : Buah pinggang mengandungi racun sangat berlebihan. 
b) Telinga berdengung : Tengah menjaga buah pinggang yang lemah. Biasanya tapak kaki terasa sakit waktu bangun pagi dan sakit itu hilang setelah berjalan-jalan. 

8. KULIT Berkeringat : 

a) Keringat masin : Badan mengandungi lebihan asid urik. 
b) Keringat berbau : Badan singkirkan racun melalui keringat. 

9. RUAM DAN BISUL : Badan singkirkan racun yang berlemak dan racun yg tak larut di air. 

10. KULIT GATAL DENGAN RUAM : System singkirkan racun melalui kulit dikarenakan terlalu banyak konsumsi obat yang mengandungi bahan kimia. 


11. KULIT PECAH DAN BERAIR : System pembuangan racun yang larut di air. Oleskan serbuk Ganoderma pada kulit berkenaan. 
  
-12. RAMBUT GUGUR : Menyaratkan fungsi buah pinggang yang lemah. Selepas system gugur, rambut akan tumbuh awal mulanya dengan lebih sihat dan subur. 

13. SENDI-SENDI, TANGAN DAN KAKI 

a. Sakit Sendi 
i) Rasa panas. Perlihatkan ada luka di bahagian sendi terkait dan tanda- tanda penyakit pirai (gout). 
ii) Tidak rasa panas Tanda tanda sakit lenguh (rheumatism). 
iii) mulut 
Orang yang mempunyai penyakit gusi sering dijumpai dalam satu hari hari mempunyai ruang diantara gigi dan gusi, dimana makanan dapat terjebak, mengakibatkan proliferasi bakteri. 
Pada masalah yang parah, orang dapat mengalami kehilangan darah lebih karena gusi berdarah. Bau mulut bisa muncul dari pembusukan darah. 

Begitu penting untuk ikuti sebagian praktek yang tepat mengenai kebersihan mulut untuk mencegah bakteri senang di mulut Anda. Lalu, saya akan mengulas dengan cara detil lebih dari satu cara alami yang akan membantu melakukan perbaikan kesehatan mulut dan menjaga mikroba bau-mempromosikan penyebaran di mulut Anda. 

Bau mulut dapat juga terjadi sebagai akibatnya karena beberapa hal tertentu yang Anda kerjakan. Umpamanya, sedang terapi mengkonsumsi obat jadi harus menghadapkan Anda ke sejumlah, senyawa kimia sintetis, yang peluang berkaitan dengan beragam resikonya, termasuk juga mulut kering. 
Hal semacam ini perlu untuk tidak membingungkan mulut kering dengan bau mulut. 

Dikatakan sebagai xerostomia, mulut kering berlangsung saat produksi air liur Anda terhambat. Menurut satu studi yang diterbitkan pada tahun 2000, lebih dari 600 obat mempunyai kapabilitas untuk menekan produksi air liur. Termasuk juga dalam daftar yaitu antidepresan, diuretik, dan aspirin. 

Sayangnya, air liur memainkan peran penting dalam mencegah bau mulut, karena membantu basuh bau-memproduksi kuman dari mulut Anda. Bila Anda menganggap bahwa akar napas busuk Anda yaitu akibat obat, dokter Anda berkenaan obat menyesuaikan Anda. 

Rutinitas lain yang dapat mengakibatkan mulut kering (dan napas mungkin saja bau) bernapas melalui mulut Anda. Perhatikan bagaimana Anda bernapas bisa memperbaiki hal tersebut. 
  
Mendengkur dapat juga memicu dan memperburuk mulut kering dan bau mulut. 
  
Kebiasaan punya masalah lain yang bisa mengakibatkan halitosis merokok dan konsumsi makanan tertentu. Rokok-diinduksi halitosis yaitu satu diantara bentuk yang lebih serius dari bau mulut. Cerutu mengandung sebagian bahan kimia yang menghasilkan bau dan gigi yang kuat Bila Anda sedang mencari cara untuk mengekang kebiasaan merokok Anda 

BAHAN HERBAL 

Berbahan yaitu siapkan beberapa daun beluntas. 
Cara membuatnya yakni daun beluntas terlebih dahulu dicuci sampai bersih. Lalu daun beluntas itu dikukus. Selanjutnya dikonsumsi untuk lalapan. 
Teknik alami lain yang bisa memperbaiki kesehatan mulut yaitu minyak kelapa terapi. Tradisi India Ayurvedic kuno ini dikerjakan dengan mendesis-desis minyak di mulut Anda, “menarik” di antara gigi Anda selama 20 hingga 30 menit. Praktik ini disebutkan untuk membunuh bakteri patogen, melakukan perbaikan kebersihan mulut yang optimal, dan detoksifikasi system. Bila Anda memutuskan untuk mencoba ini, saya anjurkan menggunakan minyak kelapa. (tausiah-pedia)

Artikel Terkait: