Iklan

MASYA ALLAH: IBU HIDUP KEMBALI SETELAH MENDENGAR TANGISAN BAYI YANG BARU DILAHIRKANNYA!!! BANTU SHARE YA

Sekrip Kita - Dan kadang-kadang, sangat jarang, hal yang tidak mungkin terjadi demikian saja dan kita menyebutnya itu sebagai satu keajaiban. 

Satu diantara mukjizat terjadi di Queen Elizabeth Hospital di Hong Kong, Ibu menyerah sepanjang 3 jam setelah melahirkan, anak tidak bisa berhenti menangis, dan waktu anak menyentuh ibu sambil menangis dia datang kembali pada kehidupan. 

MASYA ALLAH: IBU HIDUP KEMBALI SETELAH MENDENGAR TANGISAN BAYI YANG BARU DILAHIRKANNYA!!! BANTU SHARE YA


Kita semua mengerti kalau banyak hal yang tidak mungkin terjadi begitu saja tetapi terkadang kalimat tidak cuma untuk beresiko sebagai visual. 

Ibu itu Lulus Out Sesudah Melahirkan – Setelah Dia Mendengar Her Bayi Cry 


Semua Berubah! 

Dalam video itu, Anda akan belajar Anda akan mempelajari kekuatan ibu dan anak cinta dan ya memilukan. 

Silahkan BERBAGI cerita yang mengagumkan ini dengan seluruhnya rekan Anda, terkadang satu peristiwa yang jarang dan mustahil terjadi itu disebut suatu KEAJAIBAN. 

Satu diantara mukjizat berlangsung di Queen Elizabeth Hospital di Hong Kong, Seorang Ibu menyerah, dan Kritis dalam Komanya selama 3 jam setelah melahirkan, Bayi yang baru dilahirkan tidak bisa berhenti menangis, dan waktu dokter mendekatkan sang anak untuk menyentuh ibu sambil menangis, Subhanallah.. Ibu siuman dari koma nya dan kembali ke kehidupan. Kita semua memahami bahwa banyak hal yang tidak mungkin berjalan sekian saja tetapi kadang-kadang kalimat tidak bisa melukiskannya. 

Ibu yang lolos dari Maut sesudah dengarkan tangis bayinya 
Dalam video itu, Anda akan belajar Anda akan mempelajari kekuatan ibu dan anak dalam dekapan cinta.

Via: http://hamba-surga.blogspot.co.id/2016/08/masya-allah-ibu-hidup-kembali-setelah.html?m=1

Artikel Terkait: