Iklan

Trik Unik..!! Rebus Telur Bagian Kuningnya Berada di Luar

Sekrip Kita - Anak-anak biasanya lebih tertarik pada makan kuning telur daripada bagian putih telur. Waktu makan telur rebus anak-anak cenderung akan membuang sisi putih telur lantaran tidak berasa. 

Trik Unik..!! Rebus Telur Bagian Kuningnya Berada di Luar

Walau sebenarnya saat di rebus, bagian putih telur akan menutupi bagian kuning telur. Hingga akan sedikit merepotkan bila memang cuma mau mengonsumsi bagian kuning telur saja. 


Tetapi satu video berdurasi singkat yang diupload di sosial media Facebook mengajarkan pada kita cara merebus telur agar bagian kuning telur berada diluar. Hal semacam itu terdengar aneh, tetapi berikut caranya. 

Pertama, tutup telur dengan serlotip plastik sampai menutupi semua bagian telur. Lalu masukan telur kedalam kain sejenis kaus kaki dan putar-putar selayaknya memainkan gangsing. Sesudah di rasa cukup, rebus telur kedalam panci seperti biasa. 

Setelah di rasa cukup matang, kupas telur dan saksikan hasilnya. Maka saat dikupas telur itu akan berwarna kuning dengan bagian putih di dalamnya. Untuk lebih detilnya berikut video tutorialnya.

Klik link dibawah

Artikel Terkait: