Iklan

Astagfirullah!!! Miris Banget, Wanita Tua Ini Ditinggal Anaknya di Dekat Tong Sampah karena Sakit

Sekrip Kita - Seseorang ibu di China yang telah sakit-sakitan ditinggal begitu saja oleh anak bungsunya di samping tempat sampah, Si anak tidak mau menjaga karena ibunya mengalami luka di lutut setelah terjatuh.

Sampai kini, wanita yang telah berumur sekitaran 90 tahun itu dirawat dengan cara bergantian oleh ke empat anaknya. Minggu (7/8/2016), ia dibawa ke rumah anak bungsunya sesudah menghabiskan waktu dengan anak ketiga.

Astagfirullah!!! Miris Banget, Wanita Tua Ini Ditinggal Anaknya di Dekat Tong Sampah karena Sakit

Tetapi disana, si anak bungsu justru merasakan ibunya alami cedera lutut karena jatuh. Ia tidak mau membawa sang ibu ke rumah sakit dan justru meminta kakaknya untuk melakukannya.

Oleh karena permintaannya tidak diterima, anak bungsu itu lalu meninggalkan ibunya di dekat tong sampah. Entah berapa lama wanita malang itu tergeletak di tanah, Sampai pada akhirnya, ada seorang warga yang melihatnya, lalu menelepon polisi.

Kemudian, wanita itu dibawa ke putra sulungnya, namun justru menolak untuk merawat. Menurut lelaki itu, dirinya telah berumur 69 tahun dan tidak bisa menjaga ibunya yang sudah tua, Oleh karenanya, ia telah meminta tiga saudaranya supaya mau menjaga ibunya.

BACA JUGA :


Heboh!!! Remaja Mabuk Dengan Air Rebusan Pembalut, Astaghfirullah... 

Mendengar hal semacam itu, polisi dan perangkat desa setempat lalu memerintahkan, supaya ke empat anak ibu tersebut mau merawatnya. Walau diiyakan, namun kini belum di ketahui dengan cara tentu, dimana wanita itu tinggal.

Adapun wanita tua itu sempat menyampaikan kalau dirinya tak memerlukan perawatan medis. (tribunjogja)

Artikel Terkait: