Iklan

Cerita Kakek Penjual Arang yang Naik Haji Setelah Menabung 10 Tahun

Sekrip Kita - Katimo Priono (65), seseorang kakek penjual arang dan tusuk sate di Jember, Jawa Timur sukses naik haji sesudah menabung sekira sepuluh tahun. Dia bakal pergi ke tanah suci pada Senin 15 Agustus 2016.


Pria yang tinggal di Jalan Bedadung, Kampung Durenan, Jember ini yang saat ini tersenyum bahagia karena bisa melakukan beribadah haji di tahun ini. Terutama, pergi dari hasil keringat sendiri.

“Saya tetap tidak menganggap uang yang ditabung ternyata berokah dan bisa dipakai menjalankan beribadah haji, ” kata Katimo, Sabtu (13/8/2016).

Katimo tercatat di Kloter 15 yang rencanannya akan pergi ke tanah suci pada Senin 15 Agustus 2016 dari Kota Jember. Ia mulai bersiap siap dengan tas haji dan kelengkapan yang lain untuk di bawa ke tanah suci.

BACA JUGA :


Menurut Katimo, mulai sejak sepuluh tahun lalu dirinya memiliki kemauan untuk melaksanakan ibadah haji. Ia juga mengumpulkan uang dari keuntungan jual arang sedikit untuk sedikit. Alhasil, ia bisa menjalankan ibadah haji tahun ini dari uang hasil keringatnya.

Artikel Terkait: