Iklan

Bolt Bebaskan Kuota Pelangganya Untuk Bermain Pokemon Go

Sekrip Kita - BOLT!, pionir layanan mobile internet 4G LTE di Indonesia, memberi kebebasan pada pelanggan untuk bermain Pokemon Go tanpa ada batasan kuota dan sepuasnya. Pelanggan BOLT! paket apapun saat ini bisa bermain game itu tanpa ada perlu khawatir dengan kuota data yang dimilikinya. Hal semacam itu berlaku mulai Jumat (29/7) kemarin sampai batas waktu yang belum ditetapkan. 

Bolt Bebaskan Kuota Pelangganya Untuk Bermain Pokemon Go

“Bagi pelanggan BOLT!, mulai saat ini, bisa bermain Pokemon Go bebas, tanpa ada make kuota. Bahkan juga, pelanggan yang sudah habis kuota paketnya, asalkan belum expired (kadaluarsa) masa berlaku paket langganannya, masih bisa bermain Pokemon Go sepuasnya. Ini semua untuk kepuasan dan memanjakan customer, ” tutur Head of Product BOLT!, Angkasa Perdana Putra, di Jakarta, Jumat (29/7). 

Angki, panggilan akrab Angkasa, juga mempersilakan untuk pelanggan yang ingin menunjukkan ucapannya bahwa kuota data yang sudah habis masih bisa dipakai untuk bermain Pokemon Go sepuasnya, seandainya paket masih tetap dalam masa aktif. 

Bila ingin mengetesnya, pelanggan juga disuruh untuk menghabiskan kuota paket BOLT! -nya, kemudian, tetap bisa bermain Pokemon Go. Dia juga membuktikannya. Kuota paket data di smartphone-nya di habiskan serta telah dikosongkan. Lalu, Angki tetap bisa bermain Pokemon Go dengan lancar dan sepuasnya. 

Tetapi, Angki juga mengingatkan, paket BOLT! dengan kuota yang sudah habis dan masih tetap dalam periode masa aktif cuma bisa untuk bermain Pokemon Go. Sedang untuk aktivitas yang lain yang memerlukan layanan data, seperti menghidupkan internet, Facebook, dan video streaming, tidak bisa dilakukan. 

“Kalau umpamanya masih miliki kuota, pelanggan juga tidak perlu cemas kuotanya akan berkurang. Jadi, saat ini tidak usah khawatir, pelanggan BOLT! tidak akan berkurang kuota datanya bila digunakan untuk bermain Pokemon Go, umpamanya bila mau jalan-jalan seharian sekali pun, ” katanya. 

Menurutnya, apa yang dilakukan manajemen BOLT! (PT Internux) itu adalah hanya satu dan pertama yang dilakukan oleh operator dan penyedia layanan data di Tanah Air. Bila ada yang sudah dikerjakan oleh operator lain, pelanggan yang beli paket kuota dijanjikan akan hemat bila dipakai untuk bermain Pokemon Go. 

Angki mengaku, sebenarnya ada potential lost untuk BOLT! dengan menggratiskan pelanggan untuk bermain Pokemon Go sepuasnya dan tanpa mengonsumsi kuota data yang dimilikinya. Promo bebas kuota untuk pelanggan BOLT! untuk bermain Pokemon Go lantaran dilatarbelakangi game itu sedang digemari di banyak tempat, dan sudah pasti untuk mengutamakan pelanggan. 

Disamping itu, bermain Pokemon Go cenderung menguras kuota data dan setrum baterai. Dengan promo itu, BOLT! ingin setidaknya pelanggan tak cemas lagi kehabisan kuota data cuma lantaran bermain game itu. 

BOLT! Apps Store Didownload Lebih dari 27 Ribu Kali 

Akhir Juli, Pelanggan BOLT! Sentuh 2, 2 Juta

Artikel Terkait: