Iklan

Orang Lain Sibuk Soal Pilkada, Ahok Sibuk Bersaing Dengan Kota London Soal Fasilitas

Sekrip Kita - Bus tingkat pariwisata Jakarta (City Tour) bertambah lagi satu. Penambahan bus tersebut adalah sumbangan dari bank CIMB Niaga.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyampaikan, dirinya mengimbau perusahaan-perusahaan yang telah peroleh untung besar untuk memberi kontribusi kepada daerah.


Dirut Niaga. Kamu sumbang dong bus tingkat. Akhir tahun, bakal ada 40 bus tingkat seperti ini. DanSerta ini tidak pake uang DKI Jakarta. Ini semuanya sumbangan, " ungkap Ahok dalam sambutannya di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu, (7/8).

Ahok mengharapkan dengan sumbangan bus dari sejumlah perusahaan itu, penduduk Jakarta bisa nikmati bus dengan sarana yang semakin nyaman. Dengan hal tersebut, sarana ini akan membuat turis baik lokal ataupun internasional senang melakukan aktivitas di Jakarta.

" Kami menginginkan di Jakarta ini ada banyak bus gratis agar orang-orang datang ke Jakarta bisa menikmati bus tingkat seperti dahulu. Ya harapannya, tidak malu sama orang London kalau datang. Orang Inggris datang ke Jakarta ada pula bus tingkat, " ujarnya.

Sumber : Lensa Berita. Net

Artikel Terkait: