Iklan

Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Saat Berada Di Bandara. Akibatnya Sangat Fatal

Saat melancong menggunakan pesawat memang memerlukan banyak hal yang perlu diwaspadai. Hal seperti ini sangat penting untuk di ketahui. Sebab, dengan langkah tersebut kalian bisa selamat dan terlepas dari tindakan-tindakannya yang merugikan diri sendiri. 

Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Saat Berada Di Bandara. Akibatnya Sangat Fatal


Karenanya, pengalaman dari seorang ini perlu jadikan pelajaran dan dapat kalian terapkan saat akan melancong dengan pesawat. Hal semacam ini umumnya sering terjadi di bandara pesawat. 

Awalnya, saat orang itu akan lakukan check in, mendadak ada orang yang menghampiri dan meminta menunjukkan kartu identitas. Orang itu adlah anggota DPR dan juga ajudan. Pada saat, ia berniat menitipkan hal semacam itu pada orang yang melakukan check in itu. Titipan itu yaitu sebuah bingkisan dari bosnya. 

Lelaki itu juga menolak namun orang itu memaksanya. Hal semacam itu dikerjakan dengan cara berulang-ulang. Karena merasa jengkel, ia juga pada akhirnya memanggil seseorang petugas untuk meminta pertolongan. 

Peristiwa ini bukan kali pertama namun juga pernah ketika ia akan ke Qatar. Peristiwanya juga sama yakni dengan memaksa hingga beberapa kali sampai membuatnya jengkel juga 

Karenanya, hindari ada masalah seperti itu, terlebih waktu akan pergi naik pesawat ke luar negeri. Dalam soal ini bukan masalah tega atau tidak, namun ini yaitu urusan yang begitu serius. Hal seperti ini harus dijauhi karena takutnya itu barang terlarang seperti sabu-sabu dan yang lain. Bila sudah ketahuan jadi kalian tidak bisa mengelak lagi. 

Sehingga, ketika hal seperti itu berjalan maka kalian harus menghindari dan harus menolak tindakan seperti itu. Waspadai dan harus bersikap hati-hati 

BACA JUGA :

Penasaran Suami Selalu Pulang Subuh Dan Langsung Mandi, Ia Mengikutinya Dan Menemukan Rahasia Yang Membuatnya Menangis

Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita Ini Langsung Menyesal !!!! Merinding Bacanya

Hal seperti itu jadikan ia pengalaman waktu melihat seseorang suami istri yang sudah tua. Saat itu, ia sedang berlibur keluar negeri. Saat itu, mereka didekati oleh seseorang wanita yang menitipkan dus diisi sepatu. Saat itu, ia menyampaikan kalau sepatu itu untuk anaknya yang sempat tidak di bawa. 

Karena ingin menolong pada akhirnya, ia bersedia melakukan hal semacam itu. Hingga, mereka juga memasukkan hal semacam itu kedalam bagasi. Saat tengah duduk, mereka juga dihampiri dua orang petugas. Saat itu, keduanya di bawa ke ruang pemeriksaan. 

Hal semacam itu dilakukan karena yang mereka bawa tercium oleh anjing pelacak. Lihat hal semacam itu, keduanya bingung. Waktu di check ternyata didalam sol sepatunya ada barang terlarang berupa narkoba. Hingga, suaminya dipenjara di negara lain. Istrinya juga hanya bisa menangis histeris.

Artikel Terkait: