Iklan

MENGAGUMKAN!! Alasan Mengapa Bos Facebook MARK ZUCKERBERG Tak Persunting Istri Berparas Cantik

Mark Zuckerberg bos facebook ini di ketahui oleh kebanyakan orang ia yaitu seseorang miliarder. Pasangan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan, adalah orang paling kaya no. 3 didunia sesudah Bill Gates dan Warren Buffet yang memiliki saham paling besar yang disebut orang paling kaya didunia. 
Kekayaan Mark USD 45 Milyar. Mark cuma menyisihkan untuk keluarganya 1% (USD 450 juta), luar biasa…! Kasih serta ikhlas yaitu kuncinya, itu yang bikin ia cuma mempunyai 1% dari keseluruhan sahamnya. 

MENGAGUMKAN, Alasan Mengapa Bos Facebook MARK ZUCKERBERG Tak Persunting Istri Berparas Cantik

Satu hal juga yang unik, umumnya orang yang kaya terlebih miliarder bakal mempersunting istri yang berparas cantik. Tetapi sudah banyak yang tahu, kalau bos facebook ini memiliki istri dengan fisik kebanyakan wanita dan tidaklah terlalu cantik. 

Dua hal semacam ini sebagai poin, begini seseorang Mark Zuckerberg menerangkan hal semacam ini. 

1. Kenapa saya memperisteri seseorang wanita tak berparas cantik? 
2. Kenapa saya menyumbangkan harta/saham facebook saya sebesar USD 45 Miliar, apakah untuk menghindari pajak? 
  
PERTAMA-TAMA SAYA INGIN MEMBAHAS, APA ITU WANITA CANTIK, APA ITU WANITA TIDAK CANTIK. 
  
Saya memiliki banyak peluang berjumpa beragam wanita cantik. Tetapi, apa yang dimaksud wanita cantik umumnya berhati seperti kaca, bila sakit manjanya seperti seseorang putri raja ; dan juga penyakit angkuh. Dan akan ajukan pertanyaan pada saya kenapa begitu kaya tetapi tidak mau berganti mobil? Saya ketahui tujuan mereka yaitu ingin pamer di lingkungan teman. 

Wanita demikian meskipun secantik apa pun, apabila sanubarinya cuma menuntut/meminta, tetap terlihat buruk, jiwanya juga kotor. Wanita sekian barulah disebutkan sebagai wanita berparas jelek, diberikan gratis juga saya tidak mau. 

Kecantikan diluar akan berkurang nilainya bersamaan menambahnya umur, tetapi kecantikan dari dalam akan jadi tambah nilainya bersamaan menambahnya usia. Dalam soal ini para pakar ekonomi di Wall Street tentu tahu, maka dari itu saya sama juga dengan mereka, tidak akan bersentuhan dengan benda yang dengan cara cepat turun nilainya. 
APA YANG SAYA SUKAI DARI PRISCILLA CHAN ISTERI SAYA? 
Raut wajah seseorang wanita yaitu cermin hati sanubari seorang, senyumnya memukau selamanya. Sejak hamil, Priscilla sekalipun mengabaikan pergantian yang terjadi pada raut mukanya akibat kehamilannya. Tetaplah kenakan pakaian sederhana, tanpa dandan, tetapi kebahagiaannya saya rasakan seutuhnya dan terlihat pada orang lain. 

Saya menyukai kesederhanaan Priscilla. Saya menyukai penampilannya, semangat tetapi bijak, berani tetapi penuh kasih, berjiwa pemimpin tetapi dapat juga mensupport orang lain. Saya menyukai keseluruhannya. Waktu bersamanya, saya terasa begitu nyaman dan santai. 

Saya sekalipun tak terasa Priscilla tersanjung pada saya. Terkecuali mempunyai kecerdasan intelektual yang tinggi, dia juga mempunyai kecerdasan emosi/sosial yang tinggi. Janganlah lupa kalau Priscilla yaitu lulusan jurusan Kedokteran Harvard University. Anda dapat cobalah test masuk kampus itu, jurusan Hukum, Kedokteran, Ekonomi yaitu jurusan sebagai rebutan orang. Meskipun lulus test masuk belum pasti anda dapat lulus penuh. Bila ingin disebutkan tersanjung, lebih pas saya yang tersanjung pada Priscilla, bukanlah demikian sebaliknya. 

Perkawinan seperti sepasang sepatu, cuma yang menggunakannya tahu sepatunya nyaman digunakan atau tak. Priscilla paling pas buat saya. Saya serta Priscilla yaitu pasangan yang paling ideal di bumi ini. Saya berteman dengan Priscilla waktu mengantre di toilet. Di mata Priscilla, saya yaitu seseorang kutu buku. Ini yaitu jodoh. 

Di mata kalian, Priscilla yaitu wanita yg tidak cantik. Tetapi di mata saya, ia yaitu wanita cantik serta paling cocok dengan saya. Saya tak dapat menahan diri menunjukkan photo saya dengan Priscilla yang demikian berbahagia. Dalam photo terlihat saya serta Priscilla demikian bahagia, damai, serta alami. 

Panduan untuk kalian : “Sebagian wanita cuma lihat keburukan orang lain, tak lihat kecantikan orang lain. Dengan hal tersebut, kebahagiaan bakal meninggalkan kalian, tak berjodoh. Sebab, apa yang ada pada hati tersebut yang ada pada fakta”. 
SEKARANG MEMBAHAS TENTANG PENGHINDARAN PAJAK YANG DITUDUHKAN KEPADA SAYA. 
Kalian memikirkan, saya menyumbang USD 45 Miliar apa untuk pamer kekayaan atau hindari pajak? Apa otak kalian atau otak saya yang punya masalah? Apa yang kami sumbangkan USD 45 Miliar berupa saham sebenarnya, bukanlah nilai sesungguhnya, namun cuma nilai pasar. Dapat lebih tinggi atau lebih rendah nilainya, ini bergantung pasar yang memastikan.

Dana yang kami sumbangkan untuk dipakai sebagai dana kekal untuk diinvestasikan ke sekolah serta tempat tinggal sakit. Waktu kelahiran anak kami, kami bertandang ke tempat tinggal sakit, punya maksud untuk dapat turut berperan dalam dunia penyembuhan. 

Bersamaan perubahan tehnologi yang maju cepat, kami sungguh mengharapkan 100 th. yang akan datang. Nyaris semuanya penyakit bisa dihindari serta diobati. Sekarang ini, umumnya manusia wafat akibat penyakit jantung, kanker, stroke, serta penyakit menular yang lain. Diinginkan beragam penyakit itu bisa terselesaikan dengan lebih cepat. Waktu mengerti anak kami serta banyak anak yang lain berkemungkinan dapat hindari beragam penyakit, kita semuanya miliki tanggung jawab untuk wujudkan yang diimpikan itu. Saya tegaskan sekali lagi, saya serta isteri saya bakal berperan semaksimal mungkin saja untuk maksud itu. 

Di Silicon Valley, “Mengubah Dunia” kata itu tidak cuma satu slogan. Ia adalah satu kepercayaan serta kemampuan. Mimpi kami mengharapkan lewat kerja keras kami untuk melakukan perbaikan kwalitas pendidikan, penyembuhan, integrasi dunia, untuk disumbangkan kembali pada orang-orang, merubah dunia. Bangun satu dunia yang tambah baik untuk semuanya umat manusia. 

Rekan-rekan sekalian, kami tengah lakukan usaha “Change The World”, apa yang sudah kalian kerjakan? Saya mendengar diantara kalian banyak mengeluh, saya menginginkan katakan kalau tak ada berarti mengeluh, tindakanlah yang lebih berarti. 

Saya serta Priscilla menyumbangkan 99% saham kami di Facebook, mendekati semuanya saham punya kami, apa kalian masihlah berasumsi yang kami kerjakan untuk hindari pajak? Apa masihlah ada maknanya hindari pajak? Banyak rekan-rekan di China yang kaya raya, kenapa mereka tak turut menyumbangkan 99% harta mereka untuk hindari pajak? 
LALU, TENTANG BAJU DAN MOBIL APA YANG SAYA PAKAI. 
Benar, selama th. saya menggunakan T-shirt abu-abu serta mobil yang begitu simpel. Saya tegaskan, saya bukanlah orang yang berhari-hari tak ubah pakaian. Tetapi, saya beli banyak T-shirt berwarna abu-abu. Saya berupaya melakukan hidup ini sesederhana mungkin saja, agar menghemat waktu dan pikiran mengambil keputusan beragam hal yg tidak utama. Sebab pilih menggunakan baju, makan pagi, serta beragam hal kecil itu mengambil alih cukup banyak pikiran dan waktu. Saya tidak mau menghabiskan waktu cuma untuk beberapa hal kecil itu, hingga saya dapat lebih konsentrasi lakukan beragam hal yang lebih berguna untuk orang-orang. 

Saya mempunyai tiga buah mobil, satu Toyota seharga USD 16 ribu, VW golf seharga USD 18 ribu serta Chevrolet TSX seharga USD 30 ribu. Sesudah Facebook go public, saya ubah VW GTI seharga USD 30 ribu. Saya memiliki pendapat, mobil cuma satu alat transportasi, tak perlu yang mahal-mahal. 

Saya tak menggunakan beragam barang branded, yang utama saya terasa nyaman. Kenapa perlu beberapa barang yang terlalu berlebih? Bila yang menyangkut keperluan terlalu berlebih, malah otak, perasaan sendiri lebih perlu diprioritaskan. 

Kata bijak Chinese jaman dahulu : “Manusia mesti mengalahkan benda bukanlah dikalahkan benda”. Tujuannya yaitu, beragam materi kehidupan untuk dipakai/dikendalikan manusia, bukanlah demikian sebaliknya. Saya begitu sepakat dengan pemikiran itu. 

Saya begitu salut perkataan yang pernah disampaikan Mandela, yakni : “Jiwa saya yaitu pemimpin saya, nasib saya dikendalikan oleh diri saya sendiri”. Maka dari itu saya tak hilang ingatan branded, tak ada faedahnya serta begitu tak masuk akal. 

Apa yang ada pada hati tersebut fakta yang ada didunia. Yakinlah kalau dunia ini yaitu alam semesta yang indah, bila anda tak yakin, anda akan tidak dapat mempunyai dunia/alam semesta yang indah. Akan tidak mempunyai kehidupan yang indah serta penuh kedamaian. Hal itu diatas adalah kepercayaan saya serta Priscilla. 

Akhir kata, apabila ada yg tidak sudi, mohon panduan! Anda dapat tinggalkan pesan buat saya. Terima kasih sudah sempatkan diri mendengar yang saya berikan. 
Terima kasih. 

Mark Zuckerberg

Artikel Terkait: