Iklan

Mengidap Penyakit Misterius, Bocah Usia 4 Tahun Ini Tampak Seperti Kakek-Kakek

Sekrip Kita - Seseorang bocah laki-laki di Bangladesh dilaporkan menderita penyakit misterius. Malangnya, penyakit itu bikin sang bocah dengan cara fisik tampak seperti kakek-kakek.

Dilaporkan, banyak dokter dirumah sakit paling baik di Kota Dhaka sepakat untuk mengecek dan coba mengobati Bayezid Shikdar tanpa ada biaya. Pasalnya, bocah malang itu datang dari keluarga tak dapat dan tak memiliki biaya untuk menyembuhkan Shikdar.

Mengidap Penyakit Misterius, Bocah Usia 4 Tahun Ini Tampak Seperti Kakek-Kakek

Shikdar diberitakan lahir dengan kulit lebih yang terlihat bergantung dibagian lengan dan berwajah menyebabkan terlihat seperti orang lansia. Diluar itu, bocah malang itu juga menderita penyakit jantung, dan persoalan di mata dan telinganya.

Bapak dari bocah itu Lablu Shikdar menyampaikan, mereka terlebih dulu telah keluarkan uang banyak coba menyembuhkan Shikdar. Tetapi, semuanya dokter dirumah sakit yang pernah dikunjungi tak bisa menerangkan penyakit apa yang terkena sang bocah.

Mengidap Penyakit Misterius, Bocah Usia 4 Tahun Ini Tampak Seperti Kakek-Kakek

“Kami telah jual tanah kami untuk mengobatinya dirumah sakit setempat. Kami sempat juga membawanya ke penyembuhan alternatif, namun keadaannya tak beralih. Tempat tinggal sakit ini adalah harapan paling akhir kami, ” ujar bapak Shikdar, seperti diambil dari AFP, Kamis (11/8/2016).



Beberapa dokter di Tempat tinggal Sakit Dhaka Medical College Hospital mencurigai bocah itu menderita penyakit progeria. Progeria adalah kelainan genetik yang begitu langka, tanda-tanda dari penyakit ini mirip sistem penuaan diri yang nampak saat individu yang mengidapnya masihlah berusia dini.

Tetapi, para dokter menyampaikan masih diperlukan tes selanjutnya untuk mengetahui sesungguhnya bocah itu menderita penyakit apa. Dilaporkan, beberapa dokter juga menyebutkan keadaan genetis seperti ini dapat pula disebabkan oleh pernikahan sedarah.

Artikel Terkait: