Iklan

Heboh..!!! Foto Orang Shalat di Luar Pagar Masjid Agung Garut, Siapa Dia Sebenarnya?...

SEKRIP KITA - Beberapa waktu terakhir ini netizen di buat heboh oleh bebrapa photo seseorang dengan baju lusuh dan tanpa alas kaki tengah Salat Jumat diluar pagar Masjid Agung Garut, Jawa Barat, pada Jumat (5/8) lalu. 


Foto-foto yang diupload account Facebook Cerita Para Wali itu jadi viral setelah dibagikan kian lebih 4 ribu account dan segera jadi bahan perbincangan netizen. 

Banyak yang menduga orang yang sedang salat itu yaitu pemulung atau 'orang gila', karena penampilannya yang compang-camping dan salat tidak cocok tempatnya. Tetapi banyak juga netizen yang yakin bila dia seseorang sufi bahkan juga wali saat melihat gerakan salatnya yang bagus. 

 " Takutnya beliau itu wali majdub, " komentar Ken seperti diambil brilio. net, Senin (8/8). 

 " Org gila ini lagi tidak sholat, cuma melakukan gerakan sholat saja. Dia hilang ingatan bukan waliyullah, " tulis Giman menyanggah pendapat Ken. 

 " Kelihatannya beliau bukan org yg kehilangan akal (gila). Beliau cuma golongan bapak.. gelandangan, masih begitu waras.. buktinya beliau masih sholat.. 
Cuma beliau tidak mau mengganggu orang lain yg sholat berjamaah dgn kehadirannya.. sehingga sholat diluar masjid, " tulis Ovans memberi pendapatnya. 

1. Takbiratul ihram. 



2. Waktu rukuk pun gerakannya bagus. 




3. Begini langkah sujudnya yang sempat dipuji-puji netizen. 


4. Lihat lebih dekat gerakan sujudnya, bagaimana pendapatmu? 



5. Gerakan tahiyatnya juga tampak sempurna.. 



Hingga saat ini tidak ada yang tahu pasti orang itu memang gelandang maupun 'wali' seperti yang diperdebatkan netizen. Satu yang bisa di ambil hikmahnya yaitu, jangan lupa melaksanakan ibadah sesuai perintah agama, kapan pun dan di mana pun kamu berada. Biar lah Tuhan saja yang menilai ibadahmu. Benar kan, guys?

***

Artikel Terkait: