Iklan

Heboh Kecocokan Nomor Audisi Indonesia Idol & Tanggal Kematian Mike Mohede

SEKRIP KITA - Dunia musik tanah air baru saja kehilangan satu diantara talenta terbaiknya, Mike Mohede. Kepergian Mike cukup mengagetkan publik, karena usianya yang masih termasuk muda, 32 tahun. 

Beragam ucapan dukacita juga mengalir untuk penyanyi bersuara emas ini. Tidak terkecuali para netizen di sosial media. Cerita-cerita tentang sosok Mike yang baik serta lembut sepanjang hidupnya juga banyak berkembang di sosmed. 

Menariknya, selang sekian waktu pasca kematian Mike, mengedar juga satu photo yang menunjukkan ada kecocokan pada nomor audisi Mike ketika mengikuti kompetisi Indonesian Idol, dengan tanggal kematiannya. 

Hal semacam ini mungkin saja cuma satu kebetulan. Tetapi ternyata menarik untuk netizen dan jadi viral dengan cepatnya di sosial media. 
Waktu menjadi peserta audisi, Mike memperoleh nomor 30762 sedangkan...... 

Photo itu diupload oleh account Instagram Knutzarvidorstom. Tengok saja photo di bawah ini. 

Mike waktu itu menjadi peserta audisi Indonesia Idol dengan nomer pendaftaran 30762. Sementara tanggal kematian Mike yaitu 31 Juli 2016 atau 31/07/2016 di umur 32 th.. Lalu di mana kecocokannya? 

Entah disengaja atau memang yang memiliki akun ini kelihatannya mengotak-atik nomer peserta itu, diketemukan kecocokan pada tanggal kematiannya juara Indonesia Idol tersebut . 
Perihal ini pula yang kemudian jadi sorotan dan banyak dikomentari netizen. Bagaimana menurut kamu? Kebetulan atau sengaja dicocok-cocokan? 

Sumber : Dream. co. id

Artikel Terkait: