Iklan

Driver Gojek Mirip Shah Rukh Khan, Bikin Heboh Nitizen!!

Sekrip Kita - Netizen digemparkan dengan satu photo yang tengah menjadi viral beberapa waktu terakhir. Photo itu memerlihatkan sosok seorang sopir ojek on-line tengah berpose.

Sepintas memang tidak ada yang aneh dari photo tersebut . Tetapi bila di perhatikan dengan cara cermat, nyatanya paras sopir ojek on-line dalam photo itu begitu mirip dengan aktor Bollywood Shah Rukh Khan.

Driver Gojek Mirip Shah Rukh Khan, Bikin Heboh Nitizen!!

Apalagi bila dua photo itu disandingkan, sepintas memanglah mirip. Sekurang-kurangnya pendapat itu di keluarkan beberapa pemakai sosial media. Bagaimana menurut Anda? Hehehe....

Photo itu pertama kalinya diupload oleh seseorang yang memiliki account Facebook bernama Valim Cipta Hasby.

" Tukang gojek yang katanya mirip Shahrukh Khan..., " demikian tulis Valim bersama unggahan photo itu.

Sopir Ojek Itu Ternyata....

Di ketahui sopir ojek on-line itu bernama Kadil Mohan. Dalam photo, Kadil terlihat memakai jaket hijau khas Gojek sambil tersenyum. Sepintas senyumnya memang terlihat seperti Shah Rukh Khan.


Tidak lama sesudah di posting, photo 'abang ojek' itu juga langsung jadi viral. Kemiripannya dengan Shah Rukh Khan saat itu juga menjadi sorotan dan ramai dikomentari netizen.

" Ya sepintas mirip hidung sama matanya, " tulis account Ritanty Yusuf.


" Dia tu dr samping aj sdkitt miripp sm pnya tu lesunk pipi ny cb kl depann tdak mirip ah..., " tulis Anae Kareena Khan.

Artikel Terkait: