Iklan

Kata - Kata Cinta Romantis Dikala Turun Hujan

Sekrip Kita - Kata Kata Cinta Romantis Saat Hujan Turun saat hujan itu sangat sederhana namun bikin orang menjadi bimbang, ya beberapa hal yang membuat faktor jadi kita sangat bimbang, ya satu diantaranya kita lagi tengah memiliki permasalahan kerjaan, percintaan dan sebagainya. Dan mungkin saja juga jadi situasi romantis dan untuk anda sedang bersama pasangan/PDKT/orang yang anda sukai ketika hujan ini begitu mendukung lantaran hujan membuat situasi lebih romantis kan?

Kata - Kata Cinta Romantis Dikala Turun Hujan

Mungkin saja ketika itu anda sangat bimbang karena tak dapat mengungkap perasaan anda, tentunya anda perlu kata kata cinta romantis saat hujan. nah berikut ini terdapat banyak penjelasan kata kata cinta romantis sedang hujan yang dapat kami kumpulkan untuk anda sekalian, simak lah ulasannya seperti berikut :

                                                           Kata Kata Cinta Romantis
Ketika hujan turun membawa banyak kenangan indah bersamamu.


Yang terdengar hanya dengungan nada rintik hujan di luar yang menemaniku saat ini.

Memang sih di luar hujannya dah reda namun hujan dihati gue hujannya masih turun deras banget.

Dari musim hujan hingga sekarang ketemu musim hujan lagi mengapa kamu masih tidak ngerti juga bila aku sayang kamu.

Aku cuma melihat kelangit dan berjalan diderasnya air hujan supaya tidak satupun tau kalau aku tengah menangis.

Di bawah rintik rintik hujan aku menanti hadirnya seseorang dan mengingat canda tawa dia ketika kita sama-sama membutuhkan.

Beribu ribu kata maaf yang kamu keluarkan dari mulutmu itu takan bisa membuat derasan hujan luka dihatiku ini berhenti.

Aku di sini cuma bisa duduk didepan jendela sambil menangis menanti kamu yang tidak pernah datang.

Ketika hujan ini aku tengah bersamamu duduk berdua bersama dengan memandang keluar dan demikian romantisnya saat ini. aku cuma bilang aku cinta kamu.

Kamu bisa hitung tidak berapakah banyak air hujan yang jatuh, nah segitulah rasa cinta yang aku miliki untuk kamu.

Sekarang ini menunggu badai hujan reda, sekarang ini aku menari diderasnya air menetes untuk bisa membuat hati aku lebih tenang.

Sekarang ini aku tengah kedinginan kehujanan tapi kamu tidak tau di mana.

Hujan ini membawa rasa rinduku ada dalam pelukannya.

Saat mata ini terpejam, bangunkan aku dengan membawa cerita lama yang mengingatkan aku berjalan di dalam hujan.

Rintik hujan pun perlahan-lahan tidak terdengar tertutup dengan sepi saat kau tidak lagi di sini menemani.

Sakit saat dirimu ninggalin aku tuh lebih sakit dari sakit karena kehujanan.

Hujan membawa air mataku mengalir dan membersihkan lukaku tanpa ada cinta dia dihatiku.

Ketika turun hujan aku cuma mampu mengingat masa lalu itu.

Setiap saat hujan turun yang aku ingat cuma kehangatan cintamu yang kamu berikan buat aku ketika bersama dulu.

Kesadaran itu muncul saat merasa kehilangan.

Mataku sangat pedih ketika hujan turun seperti hatiku yang pedih saat melihat engkau bersamanya.

Itulah sekumpulan kata kata cinta romantis waktu hujan yang bisa kami kumpulkan untuk anda semua, mudah-mudahan berguna dan bisa kembalikan semangat baru lagi untuk anda. terimakasih.

Artikel Terkait: