Iklan

Tips Untuk Pemalas yang Ingin Sukses

Pasti bagi seseorang yang menginginkan kesuksesan haruslah berusaha keras, disiplin dan rajin. Sepakat kan? Namun, jangan salah lho orang malas juga nyatanya bisa juga sukses. Masih gak yakin? 

Tips Untuk Pemalas yang Ingin Sukses

Beberapa orang populer seperti Einstein, Newton, Picasso, Winston Churcill yaitu orang-orang yang populer malas! Namun, mereka nyatanya dapat berhasil dan di kenal kesuksesannya oleh nyaris semua orang didunia. 

Bagaimana caranya orang-orang yang malas bisa sukses? 


Kreatif

Karena malas menggunakan waktu untuk beberapa hal yang tidak penting, orang yang malas dapat konsentrasi pada tujuan yang utama saja. Otak akan terdorong untuk pikirkan cara supaya pekerjaan yang mereka kerjakan sehari-hari bisa selesai automatis, namun tetap dengan hasil yang terbaik. 

Buat orang yang malas tidak ada yang lebih menyiksa selain lakukan pekerjaan yang monoton bin membosankan. Maka dari itu, mereka tertuntut untuk menemukan beberapa cara yang kreatif. 

Karena malas mesti membajak sawah dengan tenaga manusia, jadi diketemukanlah mesin pembajak. Karena malas menggunakan energi untuk menyapu dan mengepel, jadi diketemukanlah vacuum cleaner. Wah, Sob, bebrapa jangan yang nemuin barang-barang ajaib di abad 21 ini yaitu para pemalas-pemalas yang kreatif? 

Mempunyai jiwa wirausaha yang tinggi

Karena malas untuk terkungkung dengan beban pekerjaan yang gitu-gitu saja, dari pada menyiksa otak, mereka bakal pikirkan hal-hal lain, hingga nampak lah inspirasi kreatif dan banyak proyek untuk dikerjakan. Kerja kantoran tidak dapat memfasilitasi bebrapa inspirasi mereka, karena para pemalas ini mesti lakukan pekerjaan yang tidak membosankan dengan kata lain suatu hal yang out of the box. 

Rileks

Para pemalas ini tidak cepat-cepat dalam melakukan semua suatu hal. Mereka melakukan sistem pekerjaan mereka dengan rileks. Oleh karena itu mereka tidak khawatir ini itu dan enjoy dengan pekerjaan mereka. 

Tahu tujuan

Konsentrasi dengan tujuan dan tidak sangat mempedulikan apa kata orang. Tidak panik saat ada permasalahan karena orang malas juga memiliki komitmen dengan pekerjaan mereka. 

Cerdas 

Mirip-mirip dengan poin paling awal, pemalas mesti cerdas mencari cara untuk merampungkan pekerjaan. Maka dari itu, pemalas yang cerdas biasanya jadi pekerja paling efektif. 

Melek tehnologi

Tidak mau repot, pemalas begitu melek dan menguasai tehnologi. Karena tahu bahwa tehnologi dapat membantu menyelesaikan pekerjaan berkali-kali lipat lebih cepat. 

Profesor di Amerika, Arnold Ludwig mengkaji 1000 orang yang bisa meraih kesuksesan dalam kehidupan mereka, nyatanya, kesuksesan mereka bukan nampak dari bakat, melaikan dari kemampuan ‘membuang-buang waktu’. 

Seperti Einstein yang menyampaikan kalau waktu bosan yaitu saat yang tepat untuk meningkatkan imajinasi dan kreatifitas. 

Bukan bermaksud untuk menyuruh anda malas-malasan dan tak lakukan suatu hal ya. Namun, di balik kemalasan itu tidak berarti otak kita berdiam diri. Mungkin di balik kemalasan itu ada bebrapa inspirasi brilian untuk membuat pekerjaan-pekerjaan yang membosankan atau tidak efisien jadi lebih efektif dan ringkas. 

BACA JUGA :
 Heboh!!! Remaja Mabuk Dengan Air Rebusan Pembalut, Astaghfirullah..

Kata-Kata Inspirasi Guna Memotifasi Menjalani Kehidupan

Bukan Soekarno, Juga Bukan Megawati, Ternyata Ini Sosok Yang Menjadi Inspirasi Presiden Jokowi!!


Seperti hal nya transportasi umum berbasis aplikasi yang saat ini lagi happening banget, mungkin saja itu nampak dari inspirasi orang-orang yang malas menggunakan waktu dan tenaga untuk sebatas menunggu transportasi umum di jalanan. 

Bila kata salah seorang penulis populer, malasnya orang sukses bukanlah malas berusaha, tetapi malas menghadapi kondisi tertentu! 

Malas terhadap kondisi yang ujungnya yaitu penemuan-penemuan baru! 

Selamat menikmati kemalasan dengan bijak. Mudah-mudahan berguna.

Artikel Terkait: